Video Gulat Jalanan Perempuan Meksiko

 

Menjadi sebuah tradisi di Mexico yang unik yaitu pertunjukan gulat digelar di jalanan Mexico City, Meksiko,  Uniknya, dalam pertandingan yang dalam bahasa setempat disebut Lucha Libre tersebut, mayoritas pegulat yang beraksi adalah para ibu rumah tangga. Bahkan seorang pegulat bernama Catrina adalah nenek dari tujuh orang cucu yang sudah berusia 56 tahun. Pegulat-pegulat perempuan Meksiko biasa beraksi di atas ring dengan menggunakan nama samaran, mereka memakai pakaian ketat, stocking, makeup tebal dan juga bikini sambil mengenakan masker untuk melindungi identitas mereka. Pegulat-pegulat yang terkenal antara lain Lady Star, Tania & La Diabolica vs Princesa Blanca, Selene & Lady Apache dan juga Elsa Montes yang berprofesi sebagai aktris Mexico.

Setiap sesi pertunjukannya diberi nama yang unik misalnya "Mascara contra Bikini" ("Mask vs Bikini) alias Topeng vs Bikini (kabarnya session ini juga telah difilmkan dengan nama yang sama) dan hasil rekaman pertandingannya direkam dalam format DVD untuk dijual secara komersial.

MEXICO/MEXICO/MEXICO/MEXICO/MEXICO/MEXICO/

MEXICO/

 



Silahkan Ungkapkan Komentar Anda di Bawah ini

nb : jika kotak komentar tidak muncul, tekan f5 atau reload halaman ini
Powered by Blogger.

Klik Jempolnya Dong
 
Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. Jika anda keberatan dengan gambar dan berita apapun yang dimuat di zona unik, karena terkait HaKI, hak kepemilikan, mengandung unsur SARA, dan lain hal yang dapat merugikan anda ataupun orang lain, maka anda dapat mengirim email pemberitahuan kepada kami dan artikel/gambar tersebut akan segera dihapus, setelah klaimnya kami verifikasi