Video Stand Up Comedy Show Metro TV

Ajang Unjuk Gigi Komedian Tunggal Sejati

Bukan audisi, apalagi kompetisi
Memancing tawa tanpa slapstick basa-basi
Menertawakan kelucuan di balik situasi

Stand up comedy show metro tv

Ada kelucuan yang terselip di balik setiap peristiwa. Namun, tak semua orang menyadarinya. Kelucuan itu harus "dicungkil" keluar agar dapat terlihat dan membuat orang-orang menertawakannya. Namun, di sinilah letak permasalahannya. Tidak semua orang bisa membedah situasi untuk mengeluarkan humor dari dalamnya. Diperlukan keahlian khusus untuk dapat membuat "humor-humor cerdas" sukses ditertawakan.

Ya... Disebut cerdas karena tidak ditampilkan secara slapstick, apalagi merendahkan/melecehkan. Disebut cerdas karena komediannya tampil seorang diri (monolog) serta dituntut menguasai materi dan cara komunikasi yang baik, dan disebut cerdas karena yang menertawakannya adalah orang-orang dengan tingkat pendidikan serta nalar tinggi yang menganggap lawakan slapstick sudah basi.

Tapi, jangan salah. Membiasakan diri menikmati humor-humor cerdas ala komedian tunggal ternyata bisa meningkatkan kecerdasan, karena intelegensia kita akan terpacu untuk mengolah lawakan yang disampaikan sang komedian dan mencari kelucuan di baliknya sebelum otak dan indera kita memutuskan untuk tertawa. Semakin lihai otak kita mencari celah kelucuan di balik segala macam cerita, maka semakin tinggi dan cepat pula daya nalar kita menanggapi fakta-fakta yang ada. Tapi, yang jelas... Dengan menjadi lebih cerdas, manusia Indonesia akan lebih berkualitas dan makin berpikir maju. Hehehe... Ternyata komedi itu serius juga, ya?

Nah Ini Dia Beberapa Video yang sempat saya Abadikan…



Semoga Acara Ini Sukses yah….



Silahkan Ungkapkan Komentar Anda di Bawah ini

nb : jika kotak komentar tidak muncul, tekan f5 atau reload halaman ini
Powered by Blogger.

Klik Jempolnya Dong
 
Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. Jika anda keberatan dengan gambar dan berita apapun yang dimuat di zona unik, karena terkait HaKI, hak kepemilikan, mengandung unsur SARA, dan lain hal yang dapat merugikan anda ataupun orang lain, maka anda dapat mengirim email pemberitahuan kepada kami dan artikel/gambar tersebut akan segera dihapus, setelah klaimnya kami verifikasi