Telur Ayam Terkecil Dunia

telur ayam terkecil

Seorang lelaki asal West Virginia mengklaim telah menemukan telur ayam terkecil dunia. Besarnya tidak lebih besar dari uang logam satu sen.
Donnie Russell, nama lelaki tersebut, baru sebulan lalu menemukan telur ayam terkecil dunia itu di ladangnya. Panjangnya hanya sekitar 2,1 cm atau sedikit lebih besar dari uang logam satu sen. Sementara, beratnya hanya 3,46 gram.
"Ini benar-benar sesuatu. Jika Anda ingin mengetahui kebenarannya, aku tidak bisa menjelaskannya dalam kata-kata, " kata Russell.
Russell mengatakan bahwa istrinya adalah seorang penyayang binatang. Sang istri mengumpulkan kucing, angsa, bebek, ayam dan jenis lainnya dari unggas selama bertahun-tahun.
Telur ayamnya biasanya disumbangkan untuk orang-orang dari Rock Creek Community Church di mana Russell adalah pendetanya.
‘’Kami pergi keluar dan mengumpulkan telur ini. Kami harus melakukannya sampai dua kali,’’ kata Russell. ‘’Kami berdua saling memandang dengan mulut terbuka selama sekitar lima menit sebelum kami mengeluarkan kata. Kami mengatakan ini harus menjadi catatan. "
Departemen Pertanian telah mensertifikasi ukuran telur temuan Russell tersebut. Guinness World Records mencantumkan telur ayam terkecil berukuran 2,7 cm. Meskipun, seorang pria dari Inggris pada Mei lalu mengklaim memiliki telur dengan ukuran 2 milimeter lebih kecil.
Russell mengaku masih ragu-ragu untuk membuat aplikasi dengan Guinness. Dia berencana melestarikan telur yang diberi nama John Spencer Russell telur tersebut. Nama tersebut untuk menghormati dua cucunya yang bernama John Kenny Russell dan Russell Matius Spencer.

sumber :http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=182431



Silahkan Ungkapkan Komentar Anda di Bawah ini

nb : jika kotak komentar tidak muncul, tekan f5 atau reload halaman ini
Powered by Blogger.

Klik Jempolnya Dong
 
Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. Jika anda keberatan dengan gambar dan berita apapun yang dimuat di zona unik, karena terkait HaKI, hak kepemilikan, mengandung unsur SARA, dan lain hal yang dapat merugikan anda ataupun orang lain, maka anda dapat mengirim email pemberitahuan kepada kami dan artikel/gambar tersebut akan segera dihapus, setelah klaimnya kami verifikasi