Bayi Yang Mirip Kodok

Pada tahun 2006, bayi yang tampak aneh lahir di Charikot, markas besar distrik Dolakha, Nepal menarik perhatian sejumlah besar penonton untuk menyaksikan pemandangan menakjubkan. Leher bayi hampir tidak ada dengan kepala hampir seluruhnya tenggelam ke bagian atas tubuh dan dengan luar biasa bola mata besar muncul keluar dari soket mata, lahir dari keluarga Nir Bahadur Karki dan Suntali Karki di Rumah Sakit Gaurishnkar di Charikot. Pasangan Karki adalah penduduk tetap Dolakha’s Bhirkot VDC.

Bayi aneh ini meninggal setelah setengah jam kelahirannya menurut informasi Suntali, sang ibu. Bayi ini dibawa ke rumah sakit setelah meninggal. Berita tentang bayi seperti kodok dibawa ke rumah sakit menyebar seperti api dan ada ratusan orang berkumpul di rumah sakit untuk melihat-lihat. Polisi harus dikerahkan untuk mengendalikan kerumunan.

Bayi 2kg beratnya saat lahir dan lahir setelah masa kehamilan normal sembilan bulan. Suntali, sudah menjadi ibu dari dua anak perempuan normal, tidak menderita penyakit apa pun selama kehamilan. Nir Bahadur, sang ayah mengatakan dia tidak merasa bersalah atas kematian bayi yang baru lahir itu. “Saya senang bahwa tidak ada yang terjadi kepada istri saya,” katanya. Hingga saat ini bayi ini tetap jadi misteri manusia.

a135_frog

Frog-like-Baby-Nepal-1

Frog-like-Baby-Nepal-2



Silahkan Ungkapkan Komentar Anda di Bawah ini

nb : jika kotak komentar tidak muncul, tekan f5 atau reload halaman ini
Powered by Blogger.

Klik Jempolnya Dong
 
Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. Jika anda keberatan dengan gambar dan berita apapun yang dimuat di zona unik, karena terkait HaKI, hak kepemilikan, mengandung unsur SARA, dan lain hal yang dapat merugikan anda ataupun orang lain, maka anda dapat mengirim email pemberitahuan kepada kami dan artikel/gambar tersebut akan segera dihapus, setelah klaimnya kami verifikasi