Bayi ngobrol di youtube

Untitled

San Francisco - Tingkah laku para bayi belum berhenti menjadi sensasi di situs berbagi video YouTube. Malah agaknya, video yang diposting makin lucu ketimbang sebelumnya. Lihat saja video yang melibatkan bayi kembar ini.
Kedua bayi lelaki asal Amerika Serikat tersebut bikin heboh dalam video berdurasi sekitar dua menit di YouTube. Mereka seolah-olah sedang melakukan percakapan satu sama lain, padahal kedua bayi berusia 17 bulan ini sejatinya belum mampu mengucapkan kata.
Anehnya, mereka seakan mengerti bahasa masing-masing meskipun jika kita mendengarnya, sang bayi kembar cuma berucap suku kata tidak jelas. Alhasil, video ini pun bikin ngakak para pemirsanya.


sumber: detiknet.com

Silahkan Ungkapkan Komentar Anda di Bawah ini

nb : jika kotak komentar tidak muncul, tekan f5 atau reload halaman ini
Powered by Blogger.

Klik Jempolnya Dong
 
Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. Jika anda keberatan dengan gambar dan berita apapun yang dimuat di zona unik, karena terkait HaKI, hak kepemilikan, mengandung unsur SARA, dan lain hal yang dapat merugikan anda ataupun orang lain, maka anda dapat mengirim email pemberitahuan kepada kami dan artikel/gambar tersebut akan segera dihapus, setelah klaimnya kami verifikasi