Aksi 'Joki Napi' Terekam CCTV di Medan

joki-tahanan

VIVAnews - Kasus 'joki napi' kembali terjadi. Kali ini, kasus pertukaran narapidana terjadi di Rutan Tanjung Gusta, Medan, Sumatera Utara, yang terjadi pada Selasa 8 Februari 2011 lalu.
Si napi yang berhasil kabur adalah Khatibul Angkat. Dia merupakan desersi TNI yang menjadi tahanan kasus pencurian. Bagaimana cara Khatibul meloloskan diri?


Modusnya, tak jauh berbeda dengan yang terjadi di Bojonegoro, Jawa Timur. Khatibul kabur diduga berkat peran dua pembesuknya, Daud dan Syahrizal. Berikut Video: Joki Napi Terekam CCTV.


Di ruang besuk, Daud yang diketahui warga Bireuen, Aceh, itu memberikan kartu tanda pengunjung kepada Khatibul. Lalu, Khatibul berganti baju dengan pakaian yang mirip dikenakan Daud. Akhirnya, Khatibul pun melenggang keluar dari jeruji besi.
"Kaburnya napi ini telah direncanakan," kata Kepala Rutan Tanjung Gusta, Thurman Hutapea, kemarin. Sayangnya, aksi Khatibul itu terekam jelas di kamera CCTV Rutan Tanjung Gusta.

Video Rekaman CCTV



Silahkan Ungkapkan Komentar Anda di Bawah ini

nb : jika kotak komentar tidak muncul, tekan f5 atau reload halaman ini
Powered by Blogger.

Klik Jempolnya Dong
 
Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. Jika anda keberatan dengan gambar dan berita apapun yang dimuat di zona unik, karena terkait HaKI, hak kepemilikan, mengandung unsur SARA, dan lain hal yang dapat merugikan anda ataupun orang lain, maka anda dapat mengirim email pemberitahuan kepada kami dan artikel/gambar tersebut akan segera dihapus, setelah klaimnya kami verifikasi